Rekomendasi Film Drama Korea Paling Hot

Apakah Anda salah satu penggemar film dan drama Korea? Ya, film dan drama Korea memang sejak dipuji-puji oleh para penggemarnya dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ya, masyarakat Indonesia memang menjadi salah satu penyumbang fans berat drama Korea terbanyak di dunia. Salah satu genre drama Korea yang disukai oleh remaja adalah film drama Korea paling hot. Film dan drama Korea memang kerap kali menampilkan adegan-adegan romantis yang kelewat batas, bahkan dapat dibilang bahwa adegan tersebut hot dan vulgar. Nah, jika Anda sedang mencari drama Korea yang paling hot, maka simak beberapa daftarnya berikut ini!

Inilah Daftar Film Korea Hot Yang Terbaru

  • The Girl Next Door

Film hot yang tayang pada tahun 2017 lalu ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Sae Hee. Dia baru sana pindah ke rumah barunya dan merupakan seorang penulis novel dewasa. Kemudian Dia berkenalan dengan tetangga barunya yang bernama Seong-Hyeon yang merupakan seorang playboy.

  • To Her

To Her menjadi film drama Korea paling hot selanjutnya. Film ini menceritakan kisah seorang maniak yang selalu bosan dengan berbagai hal. Namun, ia harus menjalin kisah cinta terlarang dengan sepupunya sehingga film drama ini semakin hot dan panas.

  • The Inside Story

Film yang bergenre dewasa romantis ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menyerahkan dirinya ke kantor polisi karena telah membunuh suaminya. Namun, Ia membunuh bukan tanpa alasan. Pembunuhan tersebut disebabkan karena suaminya hanya mempermainkan dirinya sebagai mainan seks saja.

  • Chained

Chained merupakan film drama Korea yang sangat hot karena mengisahkan tentang kisah cinta seorang wanita dengan wanita, atau disebut dengan lesbian. Kisah cinta di antara keduanya semakin rumit ketika ada seorang pria yang menyukai salah satu di antara mereka.

Demikian beberapa judul film drama Korea paling hot yang terbaru. Jika Anda sudah cukup umur dan suka menonton film dewasa, maka tidak ada salahnya jika menonton film-film hot tersebut. Namun, bukan hanya adegan hotnya saja yang menarik, masih banyak alur cerita yang sangat sayang untuk dilewatkan.