Resep Praktis Membuat Es Kepal Milo

Bosan dengan jenis es situ-itu saja? Anda menginginkan es model terbaru dan bisa memberikan kepuasan saat meminumnya? Ya, jangan salah lagi, Anda bisa membuat es kepal milo. Apakah Anda belum pernah mendengarnya? Es ini sangat hits lho saat ini. Anda bisa mendapatkan cara membuat es kepal milo dengan sangat lengkap di website terbaik dan bahannya mudah untuk d dapat. Tidak perlu ke toko khusus juga untuk mendapatkannya. Anda bisa mendapatkan bahan-bahannya di supermarket di dekat dengan tempat Anda.

Bikin Usaha Sukses Jualan Es Kepal Milo

Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat es kepal milo ini? Sangat mudah didapat, dan proses pembuatannya yang sangat mudah akan membuat Anda ketagihan untuk selalu membuatnya saat Anda memiliki waktu yang luang. Bahan-bahan yang bisa Anda siapkan adalah milo bubuk, coklat bubuk, susu kental manis, dan juga es batu. Inilah resep cara membuat es kepal milo paling praktis yang bisa Anda buat.

Cara membuatnya adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan bahan-bahan yang sudah ada. Campurkan bubuk milo dan juga coklat bubuk di dalam satu wadah yang sama
  2. Buat susu cair dengan menggunakan air hangat dengan air secukupnya, sehingga tidak terlalu encer dan bisa memiliki rasa yang manis
  3. Masukkan susu cair tersebut ke dalam bubuk, dan campurkan hingga menjadi adonan
  4. Blender es batu yang sudah dipecah kecil-kecil dan tuangkan sedikit agar es bisa diblender degan baik
  5. Buat bulatan kecil pada es serut tersebut dan tempatkan di dalam gelas es
  6. Tuangkan adonan bubuk dan susu pada bola es yang kecil
  7. Es kepal milo siap Anda santap dengan tambahan topping selera

Sangat mudah tentunya. Jika Anda menyukainya, maka Anda bisa membuat usaha dengan jualan es milo ini, karena akan sangat menguntungkan dan pastinya akan sangat laris. Buruan dapatkan resep cara membuat es kepal milo yang lainnya dan bukalah usaha jualan es milo dengan keterampilan Anda ini. Dijamin usaha Anda akan sukses besar terutama di kalangan anak-anak dan anak muda.