Review Sword Art Online Season 3

Jika bertanya kepada sebagian besar game pasti mereka menginginkan bisa merasakan langsung dunia virtual yang ada di dalam game seperti di anime Sword Art Online season 3. Di dalam bentuk light novel Sword Art Online disingkat menjadi SAO dan mungkin hanya segelintir masyarakat yang baru tahu serial SAO ini.

Sebagian besar yang suka dengan SAO adalah mereka-mereka yang suka dengan video game sehingga senang juga dengan anime SAO ada kaitannya erat dengan video game. Nah, untuk anime SAO disajikan menjadi 25 episode. Kemudian kebanyakan masyarakat suka dengan SAO adalah pencinta anime sehingga tidak ada salahnya untuk menonton anime yang satu ini.

Review Anime Art Online Season 3

Nah, bagi masyarakat yang penasaran review tentang anime Sword Art Online season 3 yaitu anime yang bercerita tentang game online yang sangat canggih. Game online ini adalah sebuah game online canggih di masa depan. Kemudian karena kecanggihan game online tersebut maka pemainnya perlu memakai helm yang canggih juga untuk menstimulasi otak sehingga bisa masuk ke dalam video game tersebut.

Kemudian di tengah-tengah sedang asyik bermain insiden terjadi dan sangat membahayakan yaitu pemain tidak bisa logout sehingga mereka akan terjebak di dalamnya. Kemudian permainan ini juga ada efeknya kepada pemainnya dimana karakter yang mati pasti pemainnya akan mati juga di dunia nyata.

Nah, anime SAO ini masih tetap berlanjut sampai sekarang dan pemain-pemain yang tidak bisa logout sedang berusaha untuk keluar dari virtual game tersebut. Kemudian karena SAO ini menjadi anime yang sangat terkenal sehingga menjadi banyak perbincangan masyarakat. Kemudian karena sangat terkenal dan populer dibuatlah game aslinya jadi bukan hanya sekedar anime saja.

Nah, kemudian saat ini masyarakat sedang menunggu dan mengharapkan anime SAO segera ditayangkan dan sudah menginjak season 3. Masyarakat bisa menonton SAO secara langsung atau streaming online secara gratis. Sampai sekarang pencinta anime SAO semakin meningkat sehingga sangat direkomendasikan untuk menikmati anime terpopuler satu ini. Nah, itulah review mengenai anime Sword Art Online season 3.