Sablon Kaos Partai Dan Daftar Harganya

Perusahaan garment atau konveksi besar biasanya dijadikan sebagai tempat tujuan bagi calon konsumen yang ingin membuat kaos partai. Kaos yang dijadikan sebagai atribut partai biasanya tidak terlepas dari pilihan warna, sablon dan lain sebagainya karena dapat dijadikan sebagai identitas partai. Perusahaan garment biasanya memberikan harga paket dalam pembuatan kaos untuk kepentingan kampanye partai dengan harga yang bervariasi. Akan tetapi, Anda pun harus memperhatikan kualitas dari produk  yang dihasilkan bukan hanya dilihat dari penawaran yang murah namun kualitasnya tidak dapat dipertanggungjawabkan. Nah, bagi Anda yang masih bingung dalam mencari perusahaan garment yang tepat maka Anda dapat menggunakan layanan jasa perusahaan Amanah Garment yang berdomisili di Bandung.

Apa Saja Bentuk Sablon Kaos Partai Dan Harga Sablon Tersebut?

Kaos untuk partai biasanya tidak terlepas dari sablon yang dijadikan sebagai identitas kaos yang dibuatnya. Di beberapa perusahaan garment biasanya menyediakan beberapa bentuk sablon yang dapat dipilih oleh calon konsumen yang akan membuat kaos partai dengan berbagai harga yang ditentukan. Harga sablon ini dapat dilihat dari jumlah warna, bentuk sablon hingga ukuran yang dipesan oleh calon konsumen. Berikut beberapa daftar harga dan jenis sablon yang dapat Anda pilih antara lain adalah:

  1. Superwhite = Rp. 2000
  2. Plastisol = Rp. 3000 – Rp. 7000
  3. Emas atau glitter = kurang lebih Rp. 2000
  4. Rubber big size full= Rp. 5000
  5. Warna sablon = Rp. 500 per warna
  6. Foil = Rp. 3000 – Rp. 7000
  7. Foam = Rp. 2000
  8. Warna sablon ukuran A2 = 1000 per warna

Memperhatikan daftar harga sablon pada kaos yang akan dipesan pun menjadi poin yang sangat penting karena dapat dijadikan sebagai perhitungan budget  yang harus dikeluarkan dari semua biaya produksi yang diberikan oleh calon konsumen. Dengan mengetahui secara pasti biaya produksi kaos partai yang Anda butuhkan maka akan membantu Anda dalam memperhitungkan setiap detail biaya yang harus dikeluarkan.