Softlens Sebagai Fashion Dan Pengobatan

Softlens digunakan sebagai pengganti kacamata dalam membantu penglihatan. Namun kesininya softlens kerap dijadikan sebagai alat untuk memperindah mata. Bagi yang kurang percaya diri dengan memakai kacamata. Dirasa pemakaian softlens sangat cocok bila dipakai dalam keseharian. Selain lebih ringan dibanding lensa kacamata, dengan berbagai merk softlens  yang bagus juga memiliki banyak varian dan model – model yang menarik.

Merk – Merk Softlens Yang Bagus Dan Terkenal

Untuk memudahkan dalam memilih softlens apa yang kira – kira cocok dan bagus untuk mata. Berikut adalah beberapa merk softlens yang bagus dan terkenal.

  1. Acuvue

Merk softlens ini mendapat banyak sekali rekomendasi dari dokter untuk pengidap miopi atau biasa disebut rabun jauh. Menurut survei, acuvue merupakan merk softlens yang paling banyak dibeli di seluruh dunia.

Acuvue memiliki banyak macam varian softlens, salah satunya adalah One Day Acuvue Trueye yang hanya bisa digunakan sekali pakai. One Day Acuvue Trueye juga memiliki teknologi hydraclear yang dimana memudahkan oksigen ke mata. Ada satu lagi produk yaitu One Day Acuve Moist yang dapat menjaga kelembaban pada mata dengan teknologi Lacreon.

  1. Biomedics

Merupakan merk softlens untuk penderita miopi yang dapat mempertajam titik fokus pada mata Anda. Pada softlens kebanyakan memiliki Spherical Aberration yang membuat softlens tidak bisa membuat mata fokus pada cahaya pada titik yang sama.

  1. Air Optix

Hal yang biasanya terjadi dalam penggunaan softlens adalah seringnya mata menjadi kering. Hal tersebut akan membuat mata menjadi tidak nyaman saat memakai softlens. Namun itu tidak akan lagi terjadi apabila memakai softlens Air optix.

Softlens ini memakai teknologi Tricomfort, yang akan membuat mata akan terjaga kelembapannya. Softlens ini juga membuat oksigen mudah masuk ke dalam mata.

  1. Freshlook

Nah merk satu ini tidak ditujukan untuk penderita mata miopi. Freshlook ditujukan kepada fashion karena memiliki berbagai varian warna softlens.

Demikian pilihan merk softlens yang bagus dan banyak direkomendasikan oleh dokter. Jadi? Sudahkah Anda memilih yang mana? Sebenarnya apapun softlensnya, apabila tidak disimpan dan tidak dirawat dengan benar sama saja dapat mengakibatkan gangguan pada mata.