Solusi MPASI Enak Dengan Kaldu Tempe Powder

Bagi para ibu yang sedang mendampingi buah hatinya melalui fase MPASI adalah perjuangan yang cukup berat dan melelahkan. Pasalnya ada banyak prinsip yang harus di pegang para ibu agar supaya buah hatinya doyan makan meski tanpa memberikan MSG, gula dan garam dalam makanannya.

Seperti yang Kita ketahui dalam pola pembuatan MPASI yang sehat adalah tanpa menambahkan gula, garam atau MSG ke dalamnya. Tujuannya adalah untuk membuat anak merasakan rasa makanan yang asli dan sebenarnya sehingga di harapkan nanti setelah besar dia tidak akan menjadi anak yang memilih jenis makanan yang di konsumsinya.

Beberapa Cara Memulai Usaha Kaldu Tempe Powder

Picky eaters adalah sebutan bagi anak yang kerap memilih jenis makanan yang di konsumsinya. Tak jarang para ibu pun pusing dengan keadaan ini. Penambahan gula garam dan MSG memang akan membuat anak doyan makan, namun efeknya ke dalam kesehatan tubuh anak memang sangat tak baik. Maka solusinya adalah dengan menambahkan kaldu Tempe Powder.

Kaldu Tempe Powder adalah sejenis kaldu yang di buat secara khusus dari bahan tempe yang berkualitas. Dengan jenis pengolahan tersendiri mampu menghasilkan kaldu Tempe yang enak tanpa harus ada penambahan gula, garam, MSG hingga pengawet di dalamnya. Maka dari itu kaldu ini sangat aman untuk di konsumsi langsung oleh bayi dengan cara menaburkannya di MPASI yang telah di buat.

Lalu bagaimana cara memasarkan kaldu tempe ini secara ini adalah jenis produk baru yang mungkin hanya segelintir orang tertarik untuk membeli kaldu ini.

Cara yang pertama adalah dengan masuk komunitas ibu penggiat MPASI. Ini biasanya ada dalam grup Kaskus yang umumnya membahas tentang persiapan MPASI dan bagaimana cara untuk sukses menghadapinya. Biasanya banyak ibu yang mengulas tentang produk apa saja yang bisa di pakai untuk membuat MPASI yang sehat namun di sukai oleh anak-anak.

Cara pemasaran lainnya adalah dengan cara mempromosikannya secara online. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan sosial media yang Anda miliki untuk beriklan tentang kaldu tempe yang di jual. Pastikan untuk mencantumkan harga dan kelebihan dari kaldu sehingga konsumen pun dapat mengetahui informasinya tanpa harus repot-repot bertanya pada Anda mengenai spesifikasi produk tersebut. Demikian ulasan singkat tentang bagaimana cara memasarkan kaldu tempe powder dengan sukses.