Tampil Serasi Dengan Gamis Couple

gamisSetiap pasangan tentunya ingin memiliki identitas diri dalam setiap acara, terutama hal itu dirasakan oleh wanita. Baik hanya untuk jalan-jalan, kondangan, Idul Fitri, bahkan hingga menghadiri acara keluarga pakaian couple memiliki minat tersendiri. Salah satunya adalah gamis batik yang dirancang untuk berpasangan. Tentunya hal tersebut menjadikan setiap pasangan yang mengenakannya akan merasa saling memiliki. Serta nilai plus lain ketika berfoto akan semakin cantik di camera. Pada awalnya pakaian tertutup ini hanya diminati beberapa orang saja karena modelnya terlalu dewasa bahkan ada yang menilai jika menggunakannya akan terlihat lebih tua dari usia yang sesungguhnya, padahal itu hanya mindset mereka saja.

Varian Gamis Couple

Apabila dulu seorang wanita akan berpikir bahwa ketika mengenakan gamis akan terlihat lebih tua, maka kini dengan berbagai variasi model serta beragamnya bahan yang dipadukan membuat pakaian yang satu ini banyak diminati. Bahkan sebagian besar wanita menjadikan pakaian ini sebagai fashion mereka. Dengan fenomena ini tidak heran banyak produsen yang menambahkan list pakaian ke dalam pakaian yang mereka jual. Menariknya, pakaian ini tidak hanya didesain untuk individu saja. Namun, ketika sudah memilik pasangan, cocok pula ketika mengenakan model pakaian yang satu ini. biasanya kain batik yang dipadukan dengan bahan lain seperti katun, Balotelli, dan sebagainya. Kemudian untuk laki-laki cukup dengan kemeja batik. Berbeda lagi untuk pasangan yang telah memiliki anak, pakaian yang ditambahkan untuk menambah kesan couple adalah dengan pakaian yang sama bahan dan modelnya dengan sang ibu. Tentunya jika diperhatikan hal itu akan terlihat manis, bukan?

Anda dapat membeli gamis couple ini di berbagai tempat yang menjual pakaian. Akan tetapi, kualitas serta model yang ditawarkan jelas berbeda antara satu toko dengan toko yang lain. Oleh karena itu, Anda harus jeli dalam memilah dan memilih baju couple ini. Menunjang penampilan tentunya sangat diperlukan tidak hanya untuk perempuan saja, tetapi laku-laki pun perlu memperhatikan pakaian yang akan dikenakan apakah serasi atau tidak dengan pasangannya. Walaupun itu tidak harus, tetapi perlu dilakukan.

Related posts: