Tempat Paling Recommended Untuk Liburan di Amerika

Amerika merupakan Negara adidaya yang memiliki peran penting untuk apa yang terjadi di dunia ini. Amerika juga menjadi kiblat di berbagai bidang dari hampir seluruh Negara di dunia seperti ekonomi, keamanan, bisnis, gaya hidup, dan wisata. Berbincang mengenai wisata di Amerika, tour ke Amerika menjadi incaran dan impian banyak orang karena keberagaman dan keunikan yang dimilikinya. Terlebih, ada banyak Negara di Amerika yang bisa dikunjungi mengingat Amerika memiliki banyak Negara bagian yang memiliki banyak keunikan.

Lokasi Berlibur di Amerika Paling Recommended

Semua orang tentu akan menjerit senang ketika diberikan kesempatan untuk tour ke Amerika yang notabenenya merupakan Negara yang memiliki banyak tempat wisata indah di sana. Amerika adalah tujuan wisata yang banyak diimpikan oleh banyak orang karena setiap Negara bagian di sana memiliki banyak tempat menawan. Berikut ini beberapa Negara yang harus dikunjungi ketika berlibur ke Amerika.

  1. Las Vegas

Jika Anda menyukai liburan yang penuh dengan kemewahan, permainan dan minuman, Las Vegas adalah surga bagi Anda. menjadi salah satu kota metropolitan paling mewah di dunia, Las Vegas adalah kota yang banyak dituju oleh mereka yang memiliki banyak uang. Wisatawan bisa menikmati liburan mewah dengan fasilitas hotel, restoran, dan tempat hiburan papan atas. Di sana wisatawan bisa berpesta, bermain casino, berbelanja, dan menghabiskan waktu mereka dengan kemewahan.

  1. Miami

Jika Anda merupakan pencinta pantai dan kapal pesiar, maka Miami harus terdapat pada list liburan Anda. Miami, yang merupakan bagian dari Florida memiliki pantai yang sangat indah dan menakjubkan. Keindahan alamnya sangat memanjakan, belum lagi fasilitas kapal pesiar yang akan mengajak wisatawan berkeliling pantai Miami dengan kapal mewah.

  1. New York

Menjadi kota terpadat di Amerika, New York merupakan pusat entertainment dan bisnis di sana. Ada banyak gedung perkantoran, agensi music dan artis, hingga pertokoan yang menjual berbagai barang bermerek di sana. Tour ke Amerika akan sangat kurang jika tidak mengunjungi Times Square, di mana kita bisa melihat kerlap-kerlip lampu papan iklan raksasa yang jumlahnya sangat banyak.