Tempat Wisata Lombok Terkini

wisata LombokBerlibur ke tempat liburan bersama pasangan atau keluarga Anda merupakan hal yang sangat menyenangkan karena bisa menghabiskan waktu bersama dengan mereka tanpa harus ribet. Banyak orang yang sudah berlibur hanya dengan pasangan mereka atau dengan keluarga mereka hanya untuk ingin menghabiskan waktu dengan orang yang di sayang. Jika misal Anda ingin berlibur dengan pasangan atau keluarga Anda, Anda bisa pergi berlibur ke pulau Lombok. Mengapa demikian? Karena pulau Lombok salah satu pulau yang ada di Indonesia yang mempunyai banyak sekali keindahan alam dan budaya. Salah satu wisata yang sudah terkenal di mata pengunjung adalah tempat wisata yang ada di desa Sade. Tempat wisata Lombok berikut ini merupakan tempat wisata yang sudah banyak sekali di kunjungi oleh banyak orang, desa berikut ini merupakan salah satu desa yang tidak tersentuh oleh jaman modern sama sekali. Orang yang ada di dalam desa itu semuanya menggunakan barang tradisional karena masih kental sekali budaya yang ada di dalam desa Sade tersebut.

Tempat Wisata Lombok Di Desa Sade

Desa Sade ini yang ada di Lombok ini merupakan desa yang ada di dekat kaki gunung Rinjani yang begitu terkenal. Jika Anda misal ingin pergi ke gunung Rinjani Anda juga bisa berkunjung ke desa Sade yang terkenal ini, tempat wisata Lombok berikut ini merupakan tempat wisata yang memang sudah banyak sekali orang yang berkunjung karena tempat berikut ini merupakan tempat yang sangat bagus dan salah satu desa yang kuat sekali adatnya. Selain itu juga Anda jika ingin berkunjung ke desa berikut ini, Anda bisa langsung bisa pergi ke gunung Rinjani karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

Di desa Sade yang terletak di kaki gunung Rinjani ini juga mempunyai tempat khusus untuk para wisatawan agar para pengunjung bisa menikmati bagusnya desa Sade itu. Anda juga ingin kesana Anda tidak perlu memikirkan banyak uang, karena tempat wisata Lombok ini tidak perlu menggunakan banyak uang. Jadi Anda jika ingin berlibur Anda juga pergi saja ke pulau Lombok bersama pasangan atau dengan keluarga besar Anda.

Related posts: