Tempat Wisata Rekomendasi Di Madura Jawa Timur

Berlibur tentunya tidak lepas dari mengunjungi berbagai tempat wisata menarik dan eksotis. Mengunjungi berbagai lokasi wisata yang menarik dapat memberikan pengalaman baru serta bisa membantu merefresh badan dan pikiran. Tentu kalian memiliki berbagai tujuan wisata yang berbeda-beda, namun jika kalian memiliki tujuan wisata ke Madura maka kalian harus dan wajib untuk tidak melewatkan berbagai tujuan wisata menarik di kota ini.

Pilihan Tempat Wisata Mempesona Di Madura

Berbagai tempat wisata menarik dan mempesona bisa kalian dapatkan di Madura. Kalian yang memiliki tujuan berlibur di kota ini maka beberapa lokasi wisata ini bisa menjadi pilihan tempat menarik yang bisa kalian kunjungi.

  1. Pulau giliyang

Pilihan tempat kunjungan wisata yang masih segar dan alami dan cukup direkomendasi bisa kalian dapatkan di pulau giliyang. Lokasi yang cukup sulit mengharuskan kalian menaiki perahu terlebih dahulu untuk bisa sampai ke pulau ini. Namun dengan akses yang cukup sulit, hal tersebut akan terbayar lunas dengan suguhan pemandangan indah di pulai ini. Selain bisa menikmati pemandangan yang indah kalian bisa juga melakukan beberapa kegiatan seperti snorkling dan berfoto ria.

  1. Pulau gili labak

Tak kalah dengan pulau giliyang yang bisa memberikan pesona keindahan alam yang luar biasa, pulau gili labak juga bisa memberikan kalian pengalaman menarik dengan hamparan pasir putih serta keindahan alam dengan lautan yang berwarna biru. Kalian bisa menikmati pulau ini dengan melakukan berbagai kegiatan seperti berenang, snorkling, atau berswafoto.

  1. Bukit tinggi daramasita

Selain kedua pulau yang bisa menyuguhkan keindahan alam pesisir pantai, kini tempat wisata yang berada di bukti juga bisa menjadi pilihan lokasi wisata paling direkomendasi. Bukit tinggi daramasita namanya, bukit yang terletak di desa daramasita itu menjadi lokasi terbaik untuk menikmati senja di sore hari serta keindahan bintang di malam hari. Lokasi bukit ini sangat indah ketika dikunjungi pada malam hari, sehingga bagi kalian yang hobby berfoto maka berkunjung pada malam hari menjadi momen yang pas.