Tidak Suka Buah Pisang? Sungguh Rugi!

Buah yang Anda ketahui dan sudah berada di pasaran banyak sekali jenisnya, mulai dari harga murah sampai mahal, dan mulai dari yang bentuknya kecil- besar. Walaupun banyak jenis, bentuk, rasa, dan harga. Walaupun dmeikian, namanya juga manusia tidak pernah merasa bingung untuk membelinya, karena mereka akan membeli buah sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Setiap buah yang ada memiliki fungsi yang berbeda-beda. Entah untuk kesehatan ataupun kecantikan. Nah untuk buah yang satu ini memiliki bentuk panjang, dan kulitnya yang sudah matang berwarna kuning. Yaps itu adalah buah pisang.

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan

Selain buah pisang berfungsi untuk menjaga kekuatan tulang Anda karena mengandung banyak kalsium dan kalsium tersebut sangat baik untuk pertumbuhan dan menjaga tulang Anda agar tetap kuat. Selain itu pula buah pisang mampu memberikan rasa kenyang bagi penikmatnya, maka dari itu Anda yang mengonsumsi buah pisang mudah kenyang sehingga tidak ingin memakan nasi.

Sedangkan untuk kecantikan, buah pisang memiliki manfaat sebagai penghilang jerawat, jadi bagi Anda yang memiliki jerawat dan ingin terhindar dari jerawat gunakan pisang sebagai masker wajah. Caranya cukup dengan menghaluskan atau dihancurkan pisang tersebut, kemudian oleskan pada wajah diamkan beberapa menit lalu bilas. Lakukan secara rutin agar jerawat Anda hilang dan wajah terbebas dari jerawat.

Selain itu, pisang juga berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah Anda yang beruntusan. Sama caranya yaitu cukup haluskan pisang, letakkan pada kulit, diamkan, lalu bilas. Lakukan secara rutin dan Anda harus bersabar sebab untuk memiliki kulit halus bukanlah perkara instan. Tanpa harus melakukan treatment pada skincare Anda bisa memiliki kulit yang halus dan bebas jerawat loh.

Karena yang alami jauh lebih aman dan menyehatkan untuk kulit Anda saat ini dan yang akan datang. Yang tahu bagaimana jenis kulit Anda adalah Anda sendiri, bukan orang lain sekalipun itu keluarga Anda. melakukan perawatan wajah alami atau tidak, semua tergantung dari Anda sendiri dan sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan Anda. jika memang Anda lebih memilih untuk menggunakan dan melakukan perawatan dengan cara datang ke skincare, berarti Anda harus siap menanggung risikonya.