Tips Cantik Untuk Dapat Bulu Mata Lentik Alami

Siapa yang tak mau memiliki bulu mata lentik secara alami? Bulu mata memang menjadi komponen penting yang mana memberikan kesan cantik alami bagi wanita kebanyakan. Meski di era sekarang sudah banyak sekali perusahaan bulu mata palsu, tapi siapa sangka bahwa memiliki bulu mata alami masih menjadi dambaan semua orang, terutama kaum wanita yang mana memang notabenenya sangat memperhatikan penampilan di setiap harinya.

Lalu, Bagaimana Sih Agar Bulu Mata Lentik Alami?

Terkadang banyak dari kaum hawa masa kini melihat semuanya, baik fashion maupun makeup berasal dari Negara ginseng Korea Selatan. Yang mana orang-orang Korea notabenenya memiliki wajah putih bersih, kelopak mata yang besar, dan lainnya. Untuk masalah makeup mereka pun jarang sekali memakai bulu mata palsu, karena mereka lebih suka berpenampilan tanpa bulu mata.

Walaupun memang tak semuanya demikian. Tapi karena hal tersebutlah banyak orang Indonesia kebanyakan mulai terpengaruh dengan model makeup atau lainnya yang berbau style Negara ginseng tersebut. Untuk melentikkan bulu mata sendiri ada beberapa cara memang yang mana bisa dilakukan oleh kaum hawa kebanyakan. Seperti memakai produk maskara yang sekarang sudah banyak merk yang menjualnya.

Namun jika terlalu sering digunakan pun lambat laun bulu mata Anda akan kering yang mana jika dibiarkan bisa dikhawatirkan akan memberikan ruang untuk bakteri tumbuh secara terus menerus. Dan hal tersebut akan berdampak bermunculan jamur keputihan yang mana membuat permukaan kelopak menjadi kering, alergi dan muncul benjolan.

Nah, agar mendapatkan bulu mata Anda menjadi lentik, ada beberapa langkah yang mana bisa Anda aplikasikan di setiap harinya.

  1. Memakai minyak zaitun

Lagi-lagi, minyak zaitun memang memiliki banyak kebermanfaatan untuk manusia dalam merawat bagian-bagian tubuh. Untuk yang satu ini juga bisa Anda lakukan dengan mengoleskan minyak zaitun dengan menggunakan cotton bud setiap hari minimal 3 kali sehari

  1. Menggunakan alternatif kulit lemon

Yang mana kulit buah yang satu ini mengandung vitamin B, C, serta folic acid yang mana bisa membuat rambut atau bulu mata Anda bisa tumbuh dan lentik secara alami.

  1. Sekian ulasan kali ini. sampai jumpa di ulasan berikutnya.