Tips Membuat Rambut Lebat Dan Hitam

Rambut hitam dan lebat adalah suatu hal yang selalu diinginkan oleh setiap orang. Rambut lebat sendiri juga menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang karena terlihat lebih menarik. Selain itu rambut lebat juga dapat ditata menjadi berbagai jenis gaya. Maka dari itu bagi seseorang yang memiliki rambut lebat seharunsya bersyukur dan selalu dirawat agar tetap lebat. Banyak sekali orang yang mengira bhawa rambut lebat adalah pembawaan biologi. Memang hal tersebut dapat dikatakan benar, tetapi bukan berarti rambut lebat bukanlah suatu hal yang bisa diperoleh setiap orang. Sebenarnya caranya juga sangat mudah sekali. Untuk bahannya sendiri dapat diperoleh dengan mudah karena terdapat di lingkungan sekitar. Cara membuat rambut lebat tersebut sendiri dengan menggunakan lidah buaya.

Cara melebatkan rambut dengan lidah buaya

Lidah buaya adalah suatu tanaman yang sudah sering sekali dijumpai di lingkungan sekitar. Ada yang meremehkan tanaman tersebut dan menganggapnya sebagai tanaman liar. Namun setelah diteliti, tanaman tersebut ternyata memiliki suatu kandungan yang sangat bagus sekali untuk rambut dan juga kulit. Dengan kandungan aloe vera yang terdapat di dalamnya maka dapat digunakan untuk menyuburkan rambut. Cara menggunakannya sangat mudah sekali karena lendir yang terdapat pada tanaman tersebut dapat diguanakan secara langsungs saja pada kulit kepala. Tunggulah hingga mengering dengan sendirinya lalu keramasilah. Namun sebelumnya keramasilah terlebih dahulu rambut yang dimiliki agar lendir aloe vera tersebut lebih mudah menyerap dan juga menutrisi.

Selain itu untuk cara memnbuat rambut menjadi lebih hitam bisa menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri yang mengandung atsiri tersebut dapat membuat rambut menjai hitam berkilau. Sudah banyak sekali yang menggunakannya. Selain itu bisa mengombinasikan kedua bahan tersebut agar bisa memperoleh rambut yang hitam dan juga lebat. Bagi seorang wanita tentunya memiliki rambut yang lebat dan hitam adalah sesuatu yang diidamkan karena bisa membuat penampilannya menjadi lebih menarik. Maka dari itu dengan menggunakan kedua bahan tersebut bukan suatu hal yang mustahil lagi untuk mendapatkan rambut yang hitam dan lebat.