Tips Menghilangkan Bulu Ketiak

Wanita sangat identik dengan rambut hitam yang menawan, kulit bersih yang berseri-seri, wajah bersih memesona, serta tubuh yang ideal. Apabila terdapat bulu ditubuh mereka akan sangat mengganggu salah satunya yaitu bulu ketiak. Pada dasarnya perempuan sangat memperhatikan penampilannya saat berhadapan dengan lawan jenisnya yang di sukai. Begitulah para wanita mengapa mereka dengan teliti menilai setiap detail bentuk tubuh mereka. Salah satunya yaitu pada bulu ketiak.

Faktor Bulu Ketiak Cepat Tumbuh

Ketiak merupakan bulu tubuh yang terdapat pada bagian diantara sela-sela lengan atas dan bahu, pada bagian tersebut sangat banyak ditumbuhi berupa rambut dan biasanya pada bagian tersebut dapat mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap, bagi para wanita bulu ketiak sanggat mengganggu penampilan di saat para wanita mengenakan tanktop, lalu apakah seorang wanita tidak diperbolehkan memiliki bulu ketiak? Boleh, tentunya ini merupakan hak dari masing-masing perempuan namun kebanyakan dari seluruh wanita tidak ingin memiliki bulu ketiak karena sanggat mengganggu sebuah penampilan dan dapat membuat seseorang menjadi sungkan untuk memandangnya. Faktor cepatnya tumbuh bulu ketiak yaitu yang pertama adalah hormon, hormon setiap individu itu berbeda-beda, memasuki masa pubertas. Salah satu efek yang terjadi pada pubertas yaitu tumbuhnya bulu di sekitar ketiak, Lalu ada juga karena kebiasaan yang sering mencukur bulu ketiak sehingga dapat memperbanyak atau dapat melebatkan bulu pada bagian ketiak.

Pada kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen, salah satunya dengan kunyit. Kandungan kunyit yang dapat melawan bakteri sangat bagus digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak, caranya ambil bubuk kunyit dan sedikit dicampurkan dengan susu lalu aduk hingga merata setelah itu oleskan pada bagian ketiak yang terdapat bulunya tunggu beberapa menit hingga mengering, kemudian bersihkan dengan air bersih. Lakukan cara tersebut satu minggu sekali maka hasilnya akan terlihat, kemudian cara yang terakhir dengan cara waxing. Teknik waxing ini sangat populer karena sangatlah efektif dapat menghilangkan bulu ketiak yang ada, namun teknik ini dapat mengakibatkan iritasi pada bagian ketiak, sehingga dapat saya sarankan berhati-hatilah dalam menggunakan cari ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat kepada Anda semua.