Tips Pemilihan Tas

Saat ini sudah terdapat berbagai jenis atau macam tas. Pada sejumlah keperluan, dari bermacam-macam tas tersebut memiliki nama sendiri-sendiri, misalkan ada jenis tas yang bernama messenger bag, clutch, purse, tote dan masih banyak nama-nama tas fashion yang lainnya. Biasanya ada beberapa tas yang sulit kita cari artinya dalam bahasa kita.

Beberapa Tips Ketika Memilih Tas

Bermacam-macam tas tersebut sayang jika tidak diketahui pemilihannya yang sesuai atau tepat. Sehingga cukup banyak ditemukan kasus saat tas tertentu dikenakan, dirasa tidak matching atau tidak pas dengan busana yang dipakai ataupun acara yang diselenggarakan. Padahal kunci dari tas sebenarnya itu sama halnya dengan busana. Tak hanya dari aspek bentuk tas saja, pemilihan tas tertentu juga harus dari segi fungsinya.

Tas ini merupakan item fashion yang tidak hanya bisa melengkapi penampilan tetapi juga tentunya harus memenuhi segi fungsional. Supaya bisa mendapatkan tas fashion yang sesuai atau tepat untuk Anda, simaklah tips di bawah ini:

  1. Tubuh Anda vs Tas Anda

Tips memilih tas yang terbaik yaitu dengan memperhatikan bentuk dari tubuh kita sendiri. Banyak rekomendasi yang menyatakan bahwa jenis tas harus bisa meniru bentuk dari tubuh Anda. Tetapi ada juga yang mengatakan sebaliknya yaitu menghindari tas yang sesuai dengan tubuh. Baik itu tas harus serupa atau tidak, tentunya kembali kepada kita yang harus dapat menyadari tas tersebut bisa melengkapi kebutuhan tubuh dan keinginan kita. Jika setelah dicoba, Anda merasa lebih tampak menarik maka pakailah tas tersebut.

  1. Ukuran tas yang tepat

Hal ukuran ini selalu menjadi salah satu faktor pemilihan tas yang penting. Jika ada dari Anda yang sering membawa barang banyak di tas, Anda tentunya memerlukan tas dengan ukuran yang lebih besar, tetapi hindari membawa jenis tas yang ukurannya terlalu besar. Hal tersebut dikarenakan akan membuat kita terlihat menyeret koper dan tentunya akan membuat Anda tidak leluasa ketika berjalan. Pemilihan tas fashion yang ukurannya terlalu kecil bisa juga menyulitkan Anda ketika membawa banyak barang-barang penting.