Trik Permainan Kit Dream League Soccer

kit dream league soccerNamanya sebuah permainan pasti akan ada beberapa trik tertentu yang harus dijalankan agar gamenya mudah untuk dimenangkan. Jika Anda pun sedang senang-senangnya bermain Kit Dream League Soccer pun pasti membutuhkan yang namanya trik tertentu. Memang untuk mempraktikkan triknya itu tidak semudah yang dibayangkan. Jika membaca poin-poin triknya mungkin akan berpikir itu semua mudah untuk dipraktikkan, namun kenyataannya tidak. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak menjalankan trik-triknya karena merasakan sulit. Nah di bawah ini kami sudah siapkan poin-poin penting tentang caranya bermain game Dream League tersebut. Bagi yang ingin mengetahuinya bisa langsung membacanya dengan seksama.

Cara Mudah Main Kit Dream League Soccer

Untuk yang pertama, ketika sudah mulai bermain Kit Dream League Soccer cobalah untuk melakukan tipuan. Pasalnya tipuan ini yang bisa membuat Anda mendapatkan kemenangan saat bermain. Bagaimana cara lakukan tipuan tersebut? Caranya mudah sekali, Anda harus mengklik layarnya sebanyak 2x. Jika sudah maka skill pemainnya pun akan langsung aktif. Selain itu Anda pun jadi bisa merebut bola ketika sedang ada di udara. Kemudian lakukan salto juga, jangan sampai Anda melupakan itu. Trik berikutnya, Anda harus mengusap layar sebanyak 2x ketika bolanya sedang ada di udara atau ketika sedang tendangan pojok. Ini bertujuan agar Anda dapat merebut bola tersebut ketika kiper sedang mengumpan bola.

Trik selanjutnya, usahakan untuk selalu mengumpankan bola kepada pemain yang memang selalu jadi penyerang. Sehingga nantinya tendangan yang dilakukan tidak akan melenceng dari sasaran. Sebelum menendang pun diusahakan harus ada di kotak kedua dari gawang lawan. Dengan begitu kemungkinan untuk dapatkan goal lebih besar. pada saat menendang, Anda harus menggerakkan analognya sedikit agar bola tidak terkena tubuh sang kiper ataupun tangan kiper. Ketika sudah terjadi goal, maka jangan mengklik apa-apa lebih dulu. Pasalnya hal tersebut bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Nah itulah simpelnya permainan Kit Dream League Soccer. Bagi yang penasaran tentu bisa mencoba sekarang.

Related posts: