Wisuda? Inilah Karangan Bunga yang Tepat!

Karangan bunga menjadi sebuah hal yang begitu dibutuhkan bagi beberapa orang, terutama untuk yang masih remaja dan memiliki pasangan. Ada banyak sekali acara yang akan membutuhkan bunga karangan. Contohnya itu wisuda. Wisuda merupakan fase dimana seseorang merasakan sangat bahagia karena telah mencapai akhir dari menuntut bangku kuliah. Sehingga banyak teman dekat, kerabat dekat dan kekasih yang akan memberikan banyak kado berupa bunga kepada wisudawan/wisudawati.

Cara Mendapatkan Bunga Terbaik Untuk Dijadikan Karangan

Ketika Anda akan datang ke sebuah acara wisuda, tidak enak rasanya apabila datang dengan tangan kosong. Ada baiknya Anda membawa sebuah kenang-kenangan berupa kado, baik itu bucket boneka ataupun karangan bunga. Bagi yang bingung harus membawa bunga karangan apa, di sini ada jenis-jenis bunga yang dapat dipilih.

  • Bunga anggrek

Anggrek merupakan bunga yang bisa digunakan sebagai karangan. Anggrek ini akan menjadi sebuah ungkapan selamat terhadap wisuda seseorang. Dengan begitu orang yang menerima karangan tersebut akan merasa sangat bangga sekaligus terharu. Selain itu kerja kerasnya akan terasa lebih dihargai. Anggrek yang begitu populer di kalangan masyarakat yaitu anggrek ungu. Namun ada juga beberapa orang yang memilih anggrek ungu untuk dijadikan sebuah karangan.

  • Bunga mawar

Apabila Anda merasa bingung harus memilih bunga apa untuk dikarang, pilih saja mawar. Mawar ini merupakan bunga yang banyak sekali dipilih oleh orang, terutama untuk diberikan kepada orang terkasih. Ada beberapa warna mawar yang bisa dipilih, seperti mawar putih, mawar orange, mawar biru dan juga mawar merah. Dari masing-masing warna akan memberikan filosofi yang berbeda, sehingga sesuaikan saja dengan maksud dan tujuan Anda melalui warna mawar yang dipilih.

  • Bunga lili

Dari sekian banyak bunga yang disediakan oleh florist, bunga lili pun cukup sering dipilih untuk dijadikan bunga karangan. Pasalnya bunga lili ini memang terlihat indah, tidak lupa juga Anda harus memadupadankan dengan warna karangannya, seperti kertas, pita dan sebagainya. Sehingga antara warna bunga lili dan karangannya akan tampak terpadu. Untuk mendapat bunga karangan indah dan terjangkau, cobalah Anda cek dan lihat di dalam Toko-bungaku.com.