Yuk Perawatan Kecantikan Dengan Air Mawar

Setiap perempuan pasti memiliki keinginan untuk tampil cantik. Karena konon katanya kecantikan ini bisa mengangkat harkat dan harga diri dari perempuan tersebut. Cantik memang sebuah kata yang relatif dimana setiap orang memiliki definisi tersendiri dalam memandang sebuah kecantikan. Ada yang mengatakan bahwa cantik adalah mereka yang memiliki kulit putih, mulus dan cerah alami dan tidak sedikit bagi para perempuan di Afrika memandang cantik adalah mereka yang memiliki kulit gelap. Semuanya memang serba relatif, tetapi dalam hal untuk mendapatkan kecantikan sejati tentu saja membutuhkan beberapa bahan yang digunakan untuk menunjang kecantikan tersebut. Salah satunya air mawar. Nah, tahukah Anda mengenai beberapa manfaat dari air mawar untuk kecantikan alami wajah Anda?

Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan

Air mawar merupakan air yang berasal dari bunga mawar. Tahukah Anda mengenai bunga mawar ini? Bunga ini merupakan salah satu bunga yang biasanya dipakai untuk acara pernikahan atau memang dari jaman dahulunya sudah dipakai untuk campuran beberapa make up guna menunjang kecantikan dari seorang perempuan. Berbicara mengenai air mawar, pastinya Anda sudah paham bahwa air mawar sering digunakan sebagai make up para perempuan. Nah, dibalik itu, apa saja sih manfaatnya?

Beberapa manfaat ari mawar untuk mendukung kecantikan wajah Anda adalah sebagai berikut:

  1. Menyegarkan kulit yang berjerawat

Tidak semua perempuan memiliki kulit yang putih, mulus dan cerah berseri. Bagi Anda yang memiliki kulit wajah berjerawat maka tidak ada salahnya menggunakan air mawar 2 kali sehari agar membantu dalam penghilangan jerawat Anda serta bisa melembutkan kulit wajah Anda.

  1. Melembutkan kulit kering dan sensitif

Kulit wajah yang kering dan juga sensitif memang terasa sangat kasar dan ini bisa dicegah dengan penggunaan air mawar secara teratur yakni 2 kali sehari.

  1. Mencerahkan wajah Anda

Manfaat selanjutnya adalah nyatanya air mawar ini bisa mencerahkan kulit wajah Anda karena memang mengandung vitamin A dan E.

  1. Mencegah penuaan

Yang terakhir adalah bahwa air mawar ini nyatanya bisa mencegah penuaan dimana cara menggunakannya hanya dengan diusap di wajah Anda.

Yuk, silahkan mencoba perawatan kecantikan dengan air mawar.