Yuk, Tengok Makeup Item Yang Wajib Dimiliki Remaja

Menjadi remaja bukan hal yang mudah, karena masa remaja merupakan masa transisi. Salah satu hal yang sangat berkesan saat menjadi remaja adalah usaha untuk tampil menjadi pribadi paling cantik dan paling menarik. Walaupun hal ini sama sekali bukanlah hal yang tabu atau salah, namun banyak remaja yang justru jatuh ke lembah hitam riasan wajah dan tampak jauh lebih tua dari usianya. Nah, tentunya makeup remaja tidak harus seberat makeup wanita dewasa, bukan? Walaupun makeup yang agak tebal akan cocok bagi remaja untuk menghadiri acara resmi, namun makeup sehari-hari yang perlu digunakan oleh remaja tentu tak boleh sembarangan. Lalu, apa saja yang makeup yang perlu dipilih oleh remaja?

Pilihan Makeup Remaja, Manis Sesuai Usia

Memilih makeup untuk remaja merupakan tantangan tersendiri. Banyak produk yang kini dianggap sepele walaupun sesungguhnya memiliki segudang manfaat. Beberapa produk kecantikan justru bisa digunakan untuk lebih dari satu kegunaan. Oleh karenanya, remaja tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

  1. Pelembap yang dilengkapi dengan tabir surya menjadi pilihan penting bagi remaja putri yang ingin tampil cantik. Tentunya, berinvestasi untuk produk yang bisa merawat kulit merupakan hal yang jauh lebih penting dibandingkan memilih produk dekoratif yang memberikan efek sementara.
  2. Bedak tabur jauh lebih cocok digunakan oleh remaja dibandingkan dengan bedak padat. Bedak tabur memberikan efek yang tipis dan segar dibandingkan bedak padat yang memberikan efek berat pada wajah. Kulit masih dapat bernafas dan pori-pori pun tidak tersumbat.
  3. Dibandingkan dengan lipstik, liptint menjadi pilihan yang cocok bagi remaja. Pilihan liptint sebagai produk bibir pun memberikan tampilan yang segar dan menarik. Tidak hanya itu, warna liptint merupakan warna yang segar dan sesuai dengan kesan remaja yang unik dan bersemangat.

Itu dia tiga produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh remaja untuk meningkatkan penampilannya. Walaupun produk-produk di atas merupakan produk yang sederhana, namun untuk kulit remaja yang masih lembut tentunya akan jauh lebih baik jika berinvestasi untuk kulit cerah dan sehat di masa yang akan datang.