Bantal Lucu Kekinian

Orang-orang kini sedang berusaha menjadi kekinian. Apa kekinian itu? Kekinian itu tidak ketinggalan zaman dan kuno. Biasanya sering disebut dengan orang jaman now. Pasti sangat familiar dengan mendengar orang jaman now. Kekinian tidak hanya berlaku bagi seseorang saja. Namun juga pada barang Kini, hadir sebuah bantal lucu yang juga tidak kalah kekinian. Yaitu bantal motif dengan foto yang di-print pada bantal tersebut. Ini bisa menjadi pilihan menarik untuk menjadi kado, hiasan kamar, maupun hiasan kursi di ruang tamu. Selain lucu, bantal ini juga bermanfaat dan efisien jika dibawa saat melakukan perjalanan. Warna pada bantal juga bermacam-macam. Warna juga dapat dipilih oleh pembeli seusai dengan permintaan. Foto yang ditempelkan pada bantal pun sesuai dengan permintaan pemesan pula. Agar nantinya dapat terlihat indah dan tidak mengecewakan.

Beberapa Motif Bantal dengan Foto

Ada bermacam-macam motif lucu pada Bantal Foto yang bisa dipilih secara bebas. Salah satu contohnya adaalh motif hewan. Motif hewan yang dimaksud bisa digambarkan bentuk hewan tersebut, atau hanya ingin menggunakan motif pada kulit suatu hewan. Semua ini tergantung pada pemesan. Pemesan juga bisa mendapatkan motif buah-buahan jika menginginkannya. Motif buah yang saat ini sedang tenar adalah  pisang. Pisang yang berwarna kuning dengan background putih menjadi favorit banyak orang saat ini. Bisa juga meminta motif tumbuhan atau planet-planet angkasa. Warna-warna galaxy yang menarik pun juga bisa digunakan untuk bantal tersebut.

Pemilihan antara warna dan gambar harus disesuaikan agar tampak lebih indah. Jika tidak ingin pusing dalam memadukan warna dan motif gambar, bisa juga dengan meminta full motif saja. Ini akan memudahkan pemesan, serta lebih indah juga saat dipandang. Pemesan bisa request beberapa foto yang akan ditempelkan, namun disarankan untuk tidak terlalu banyak memasang foto pada gambar. Karena bisa mengurangi nilai keindahannya. Terkadang jika terlalu banyak gambar dan motif hanya akan membuat orang yang melihat merasa pusing dan mudah bosan. Ini dapat mengurangi nilai elegan pada bantal tersebut.