Ciri Ciri Hamil Umur 3 Minggu

Ciri ciri hamil harus di ketahui setiap wanita yang sedang dalam program kehamilan. Banyak sekali wanita yang merencanakan kehamilannya dengan baik karena ternyata setelah di tunggu kehamilan tak kunjung datang. Atau ada pula yang merencanakan kehamilannya karena ingin mendapatkan kehamilan yang berkualitas dan proses yang terbaik sehingga akan terasa nyaman baik untuk calon ibu dan juga calon bayi yang sedang di kandungnya. Lalu apa saja ciri kehamilan yang harus di ketahui khususnya oleh setiap wanita yang sedang merencanakan kehamilannya dengan baik? Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi secara lengkap agar bermanfaat untuk Anda.

Beberapa Ciri Ciri Hamil 3 Minggu Yang Harus Anda Ketahui

Berikut ini adalah beberapa ciri ciri hamil umur 3 minggu yang harus Anda ketahui, karena pastinya informasi ini penting bagi Anda untuk mempersiapkan masa  kehamilan yang sudah lama Anda nantikan.

  • Nafas pendek

Biasanya wanita yang sedang hamil 3 minggu akan merasakan perbedaan di mana nafasnya menjadi lebih pendek di bandingkan nafas orang biasa pada umumnya. Hal ini di karenakan kebutuhan oksigen wanita hamil terbagi menjadi 2 yaitu untuk calon ibu dan calon bayi yang ada dalam kandungan.

  • Payudara bengkak

Ciri wanita hamil dengan usia kandungan kurang lebih 3 minggu yang lainnya adalah payudara yang bengkak. Hal ini bisa terjadi karena payudara sedang dalam proses persiapan memproduksi air susu ibu atau ASI yang memang bisa keluar sebelum calon ibu melahirkan.

  • Sering BAK

Dan tanda yang selanjutnya adalah tanda di mana seorang wanita sering BAK atau buang air kecil. Biasanya hal ini terjadi karena kandung kemih tertekan oleh pertumbuhan janin yang semakin membesar sehingga otomatis ibu hamil pun akan semakin sering buang air kecil.

Beberapa orang wanita yang hamil dengan usia kandungan kurang lebih 3 minggu memang akan merasakan tanda atau ciri hamil yang sudah di sebutkan di atas. Sehingga jika Anda sudah mengetahui beberapa ciri kehamilan tersebut di harapkan bisa menjaga kehamilannya dengan baik. Begitu pun juga dengan menjaga pola makan dan hidup agar supaya lebih sehat untuk menjalankan kehamilan yang sehat pula. Itulah sekilas informasi tentang ciri ciri hamil.

Related posts: