Dream League Soccer Game Bola Populer

kit dream league soccer

Dream League Soccer merupakan salah satu game bergenre sepakbola yang cukup populer dan banyak dimainkan saat ini. Keberadaan game ini tentu menjadi pesaing bagi PES 2018 dan FIFA Mobile sebagai penguasa game bergenre sepak bola. Popularitas keduanya memang tidak perlu diragukan karena kedua game tersebut telah lama menjadi kompetitor game bergenre sepak bola. Namun kehadiran Dream League Soccer juga mampu menyaingi popularitas keduanya. Hal ini dibuktikan dengan rating unduhan di Playstore yang mencapai angka 4,6 bintang dari 5 bintang yang sudah diraih oleh Dream League Soccer. Angka ini tentu lebih baik dibandingkan angka yang dibubuhkan PES 2018 yang hanya mampu meriah 4,4 bintang dari 5 bintang. Sebuah prestasi tersendiri tentunya bagi sang developer Dream League Soccer yang dalam hal ini adalah First Touch. Prestasi ini tentu diraih dengan kerja keras dari sang developer game melalui fitur-fitur yang dihadirkan dalam game besutan mereka. Salah satu fitur yang tidak kita temui dari game-game pesaing dream league soccer adalah kita bisa mengedit sesuka hati kita mengenai kit dream league soccer.

Fitur Ganti Kit Dream League Soccer Yang Menarik

Fitur ganti kit dream league soccer tentu memungkinkan kita untuk mengedit dan mengganti kostum klub atau tim yang kita gunakan sesuai keinginan kita tanpa ada batasan apa pun. Fitur ini tentu bisa dengan mudah kita gunakan karena bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita. Fitur ini memang tidak terlalu banyak diketahui orang. Namun keberadaan fitur yang satu ini memang sudah dihadirkan oleh sang pengembang di seri-seri pendahulu dream league soccer. Dan fitur ini kembali dihadirkan di seri terbaru game dream league soccer, yaitu dream league soccer 2016 atau lebih dikenal dengan nama DLS 2018.

Game ini memang terus dikembangkan setiap tahunnya, sebagai salah satu game bergenre sepak bola yang sangat digemari, dream league memang tetap mempertahankan fitur utama dari game mereka sehingga para pemain bisa dengan senang hati mengedit dan mengganti kit dream league soccer dengan mudah. Fitur ini memang tetap ada bahkan di seri terbaru dari game dream league soccer 2018. Selain itu tampilan UI dari seri terbaru ini juga lebih fresh untuk dilihat dibanding seri pendahulunya.

Related posts: