Efek Dari Gemar Menonton Drama Korea

Film dan drama Korea saat ini seakan merajai pertelevisian di Indonesia bahkan dunia. Sebab sudah banyak drama-drama Korea muncul di Youtube sehingga bisa diakses dengan mudah. Bahkan layarkaca21 juga terdapat film drama Korea yang terkadang sangat menyentuh hati. Dan tidak sedikit remaja dan orang tua yang suka dan gemar menonton film drama Korea tersebut. Menonton film drama memang bisa menimbulkan rasa empati dan ternyata pula terdapat efeknya jika terlalu sering menonton film buatan negara gingseng tersebut.

Kerugian Dan Efek Jika Terlalu Sering Menonton Film Drama Korea

Banyak negara memproduksi filmnya sendiri dan mendunia hingga bisa dinikmati penggemarnya. Dan salah satunya adalah negara Korea yang juga aktif memproduksi berbagai genre film dan memiliki penggemarnya masing-masing. Dan berikut adalah dampak buruk terlalu seringnya menonton film drama Korea di layarkaca21;

  1. Membuat mood penontonnya menjadi mengharu-biru dan bakalan baper seharian

Hal ini karena drama Korea banyak menayangkan kisah yang campur aduk, ada sedih, ada gembira, susah, senang dan lain sebagainya. Dan penonton menjadi terbawa suasana dalam drama Korea tersebut. Dan jika Anda menontonnya seharian Anda bisa menjadi galau karena masih terbawa keharuan drama Korea.

  1. Terlalu banyak menimbulkan khayalan yang tinggi mengisi hari-hari penontonnya

Banyak tokoh Korea tersebut merupakan pasangan idaman baik dari pihak laki-laki maupun wanitanya, sehingga banyak penonton wanita yang menjadi berkhayal mendapatkan pasangan yang romantic, dewasa, bertanggungjawab dan mapan. Tentu saja hal itu hanya ada dalam drama saja yang pastinya akan banyak wanita kecewa jika ternyata kenyataannya tidak seperti itu.

  1. Menjadi lupa waktu

Pastinya jika keseringan menonton film akan menjadi lupa waktu untuk belajar dan sebagainya yang tentunya akan memberikan efek buruk bagi kehidupan pelajar.

  1. Terpengaruh dengan cara berpakaiannya bahkan cara bicaranya
  2. Sibuk memilih aktor dan aktris yang disukai karena kecantikannya dan kegantengannya.

Dengan demikian mulai saat ini sebaiknya untuk membatasi menonton film drama Korea yang berlebihan dan mencari film jenis dengan genre lainnya dari layarkaca21.us seperti film fiksi ilmiah atau laga.