Harga Dan Info Penting Anjing Pomeranian

Anjing rumahan yang sangat menggemaskan yang bisa anda miliki adalah anjing Pomeranian. Anjing ini merupakan anjing yang berasal dari Pomerania Eropa Utara. Banyak masyarakat yang memilih anjing jenis ini untuk dipelihara, bahkan ada banyak juga artis yang memilih anjing ini sebagai hewan peliharaan dirumah. Bahkan mulanya anjing ini dikenal juga sebagai anjing bangsawan, karena pernah dipelihara oleh para bangsawan kerajaan. Jika anda tertarik dengan anjing ini maka anda bisa mendapatkan anjing ini dengan harga yang bisa anda pilih, untuk jenis anjing Pomeranian yang lahir dan hidup di Indonesia maka dihargai dengan harga 4 hingga 6 juta, yang kedua adalah jenis anjing yang sama- sama lahir didalam negeri yaitu Indonesia hanya saja memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil, untuk harga diberandol Rp 7 hingga 12 juta, dan anjing ketiga adalah anjing yang sudah memiliki dokumen FCI dan lahir di Indonesia, harga 12 hingga 17 juta. Untuk harga anjing ini yang diimpor dari luar adalah $2.000

Karakter Dan Ciri Fisik Anjing Pomeranian

Anjing Pomeranian memiliki tinggi rata- rata 17 hingga 30 sentimeter. Memiliki berat 1, 5 hingga 3 kilogram. Anjing ini memiliki karakter semangat, menggemaskan dan lucu. Walaupun kecil dan lucu tetapi mereka sama sekali tidak pemalu. Untuk warna anjing ini bermacam- macam, ada yang putih, krem, jingga, merah, hitam, dan cokelat. Walaupun bentuknya kecil tetapi anjing ini dijadikan sebagai anjing penjaga karena memiliki gonggongan yang keras. Jika anda tertarik dengan anjing ini maka anda bisa mendapatkan harga yang lebih miring di https://www.harga.top.

Anjing Pomeranian merupakan jenis anjing yang hidup didalam rumah, mereka tidak cocok tinggal diluar rumah. Oleh sebab itu anda bisa membuatkan kandang didalam rumah. Anjing Pomeranian juga merupakan anjing yang sangat suka bergerak, maka sebaiknya ajak anjing anda jalan- jalan setiap hari selama 15 menit. Namun ajak jalan- jalan ketika udara diluar tidak panas, karena anjing ini sangat membenci panas.