Langkah Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Regular

Kini teknologi informasi terus berkembang, hingga hampir seluruh masyarakat menikmatinya. Salah satu hal yang kini tidak bisa dipisahkan dari masyarakat adalah internet, karena kini banyak sekali aktivitas yang dilakukan dengan menggunakan akses internet. Mungkin bagi Anda yang menggunakan akses internet dengan memanfaatkan kuota yang Anda beli, Anda pernah kecewa karena adanya pembagian kuota. Salah satu pembagian kuota yang ada adalah kuota videomax yang kemungkinan besar banyak yang tidak menggunakan kuota ini. Kuota videomax ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan aplikasi seperti hooq dan sejenisnya untuk menonton drama Korea atau film box office. Dan tidak semua orang suka nonton film, sehingga kuota videomax ini akan terbuang sia-sia. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karena kuota videomax Anda bisa diubah menjadi kuota flash atau kuota regular biasa. Tahukah Anda bagaimana cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa dengan mudah?

Mengubah Kuota Videomax Dengan Anonytun Android

Bagi Anda yang tidak pernah menggunakan videomax, Anda perlu mengikuti langkah berikut ini. Dengan mengikuti cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa ini, maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak kuota untuk mengakses internet.

  • Pastikan Yang Tersisa Hanyalah Kuota Videomax

Ketika Anda ingin mengubah kuota videomax Anda, usahakan bahwa tidak ada kuota flash atau regular yang tersisa, baik 3G maupun 4G. Anda bisa menyisakan beberapa Mb saja untuk melakukan download aplikasi yang akan digunakan.

  • Download Aplikasi Anonytun Android

Anda unduh aplikasi ini di aplikasi play store yang ada di HP Anda. Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda. Setelah Anda mengunduhnya, instal dan bukalah aplikasi ini.

  • Setel Aplikasi

Setelah terbuka, Anda klik bagian menu di samping kanan, lalu klik ‘togle VPN’ dan aturlah. Selanjutnya bukalah menu setting lalu aktifkan tunnel menjadi ON. Ubahlah bagian connection protocol menjadi SSL, isilah port dengan angka 443 dan aktifkan bagian ‘advance SSL Setting’. Di bagian edit SSL, Anda checklist true SSL dan spoof host: port. Pada spoof host, Anda input play.hooq.tv atau yang sejenisnya. Dan pada bagian spoof port, isilah angka 80. Setelah langkah tersebut selesai, maka klik OK dan simpan. Anda harus kembali dan menghubungkannya. Jika cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa ini berhasil, maka Anda bisa terhubung dengan internet menggunakan kuota videomax yang sudah di convert.