Langkah Mudah Merawat Tas Kulit

Bagi seorang wanita, tas tidak hanya dianggap sebagai sebuah benda yang digunakan untuk menyimpan barang-barang saja. Melainkan juga digunakan sebagai trend fashion yang dapat mempercantik penampilan mereka. Sebagian wanita memang sangat suka mengoleksi tas import karena memiliki banyak kelebihan. Jika tas import terkenal dengan harganya yang cukup mahal, maka kini para wanita Indonesia bisa membelinya di grosir tas import dengan harga yang lebih murah.

Belakangan ini, jumlah pebisnis yang menawarkan berbagai jenis tas import memang semakin menjamur di Indonesia. Hal ini disebabkan karena adanya hobi baru para wanita Indonesia, yaitu mengoleksi tas import yang mewah. Oleh karena itu, banyak pengusaha grosir tas import yang berlomba-lomba menyediakan aneka produk tas import untuk mendapatkan keuntungan dari pelanggan.

Tas kulit merupakan salah satu jenis tas import yang paling disukai oleh para pencinta tas wanita di Indonesia. Karena dibuat dari bahan kulit asli, maka penampilan tas ini sangat mewah dan menawan. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum paham bagaimana cara merawat atau menyimpan tas kulit saat tidak dipakai. Hal ini menyebabkan tas kulit yang mereka miliki menjadi cepat rusak.

Yuk, Terapkan Tips Berikut Untuk Merawat Dan Menjaga Tas Kulit Anda

  • Siapkan sebuah lemari khusus untuk penyimpanan tas
  • Pastikan bahwa lemari tersebut tidak lembap
  • Taruhlah kamper atau kapur barus di beberapa sudut lemari
  • Sumpal tas kulit dengan busa atau kertas bekas agar bentuk dan struktur tas tidak berubah
  • Simpan strap tas dengan cara melipatnya ke bagian dalam tas secara rapi
  • Masukan tas kulit ke dalam kantong khusus
  • Taruhlah tas ke dalam lemari dengan posisi yang tidak digantung
  • Tambahkan silica gel yang berguna untuk mengurangi kelembapan

Itu dia, beberapa tips yang harus dijalankan untuk menjaga dan merawat tas kulit agar tetap awet. Sebaiknya, jangan pula menyimpan tas dengan posisi bertumpuk satu sama lain. Hal ini dapat menyebabkan kualitas tas menjadi menurun. Selain itu, simpanlah tas di dalam rak terbuka namun jangan terlalu banyak terkena paparan sinar matahari. Dengan menerapkan hal-hal tersebut, maka tas kulit yang Anda beli dari pengusaha grosir tas import akan tetap cantik dan awet.