Manfaat Mengikuti Pelatihan Public Speaking

Public speaker adalah orang yang pandai yang pandai menyampaikan sebuah pokok bahasan tertentu di depan umum. Tentu tidak mudah untuk menjadi public speaker. Mereka pasti pernah mengikuti pelatihan public speaking Indonesia. Sebagian besar public speaker handal dilahirkan dari lingkungan tertentu ataupun sering mengikuti pelatihan.

Untuk menjadi public speaker yang baik, seseorang harus sering melatih kemampuannya untuk berbicara di depan umum. Itu tidak hanya satu atau dua kali dilakukan, melainkan berkali-kali. Semakin sering, kemampuan akan semakin bertambah. Untuk itu, mulailah belajar dari forum-forum kecil terlebih dahulu. Sebagai contoh manfaatkan lingkungan organisasi dan masyarakat.

Mengikuti Pelatihan Public Speaking

Dalam waktu dekat ini akan diadakan pelatihan public speaking Indonesia yang dilakukan di Jakarta Pusat. Bagi Anda warga Jabodetabek dan sekitarnya, bisa segera mendaftar untuk mengikuti pelatihan ini. Pada pelatihan ini akan mendatangkan Haryanto Kandani sebagai narasumber sekaligus mentor dan pelatih.

Haryanto Kandani merupakan salah satu tokoh yang memiliki kemampuan public speaking sangat baik. Beliau juga motivator sekaligus penulis buku-buku motivasi serta prestasi lainnya. Pelatihan public speaking ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Dalam waktu dua hari itu, Anda akan dilatih untuk mengembangkan kemampuan berbicara di depan umum secara profesional dan penuh percaya diri.

Apa Saja Yang Didapatkan Ketika Pelatihan Public Speaking?

Pada pelatihan public speaking tersebut, Anda juga akan mempelajari hal-hal berikut ini:

  1. Mengatasi grogi dan rasa takut berbicara di depan umum
  2. Memupuk rasa keberanian dan ketenangan dalam public speaking
  3. Menarik perhatian audiens
  4. Menguasai dan menyampaikan materi dengan baik
  5. Menyajikan materi semenarik mungkin
  6. Menguasai teknik mencairkan suasana
  7. Memahami teknik menyusun alur presentasi yang baik
  8. Menguasai teknik berbicara yang meyakinkan klien, customer, maupun partner bisnis.

Itulah beberapa hal yang akan Anda dapatkan jika mengikuti public speaking Indonesia. Masih ada manfaat lain yang bisa Anda dapatkan. Sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda sekarang juga.