Mengubah Kuota Videomax Dengan Menggunakan Anonytune

Telkomsel merupakan provider yang hingga sekarang tetap masih menjadi pilihan. Bagaimana tidak, Telkomsel itu benar-benar membuat penggunanya merasa nyaman. Meski sedang berada di desa terpencil namun sinyal Telkomsel tetap tersedia dengan jaringan yang kuat. Nah sekarang kami akan menginformasikan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. Informasi tersebut sengaja kami berikan karena memang banyak yang mencarinya. Kebanyakan pengguna akan membeli kuota videomax karena harganya super murah dan kuota yang diberikan sangat banyak. Namun kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk menonton film. Nah sekarang Anda bisa mengubah ke kuota flash agar bisa digunakan untuk membuka macam-macam sosmed.

Ubahlah Kuota Videomax Ke Kuota Flash

Jangan kira cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam itu sulit. Pasalnya sekarang sudah ada banyak pemula yang melakukannya dan terbukti berhasil. Nah jika Anda pun ingin mencobanya, cobalah menggunakan langkah berikut.

  • Download aplikasi AnonyTune lebih dahulu, kemudian install dan bukalah aplikasi tersebut
  • Setelah berhasil masuk maka Anda harus mengklik icon yang berupa titik tiga, dan pilih Ajustes VPN. Jika sudah masuk maka aktifkan Compress Packetsnya, klik nomor yang berada di bawah menjadi 1500 dan save
  • Anda harus memilih titik tiga yang berada di sebelahnya, yaitu CONFIG VPN. Setelah itu pilih SSL, kemudian di bagian Puertonya harus Anda isi dengan 443. Geser ke bagian bawah, kemudian aktifkan Ajustes Avansos dan klik Editar SSL. Jika muncul menu SSL, samakan kodenya menjadi 443 dan bagian host diisi angka 80.

Nah apabila semua step tersebut sudah Anda jalankan, sekarang lihatlah apakah koneksinya bisa terhubung atau tidak. Ciri-ciri jika stepnya berhasil pasti akan ada simbol Anonytune di handphone. Jika sudah terhubung, Anda harus mengganti putuskan dan pada bagian atas terdapat sebuah simbol berbentuk kunci. Sekian step yang bisa disampaikan. Apakah Anda ingin info lengkap tentang mengubah kuota dengan menggunakan aplikasi lain? Silahkan kunjungi Internetgratisan.com.