Prosedur Pemesanan Tas Ransel di Konveksi

Banyak sekali orang yang membutuhkan tas ransel untuk berbagai keperluan. Pada dasarnya untuk mendapatkan tas ransel ini sangatlah mudah karena kini ada tempat khusus untuk pemesanan tas ransel. Setiap orang bebas untuk melakukan pemesanan di sini dengan desain yang diinginkan. Model tas ransel pun sangat bervariasi sehingga bisa memilih tas ransel mana pun. Untuk itu perlu mengetahui cara pemesanan tas ransel di konveksi tas ransel terbaik ini.

Cara Mudah Memesan Tas Ransel di Konveksi Tas Ransel

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengikat nomor service melalui via Whatsapp. Setelah itu Anda bisa memilih model tas ransel yang disukai dengan menyesuaikan harga sekaligus. Ketika menghubungi customer service Jangan lupa untuk mendiskusikan waktu penyelesaian pemesanan dan pengiriman sehingga akan lebih jelas mengenai deadline pembuatan tas ransel yang dipesan. Usahakan untuk mematangkan diskusi ini sehingga

Langkah selanjutnya yakni dengan mengirim file desain dari tas ransel yang dipesan. Desain ini tentu akan sesuai dengan keinginan Anda karena pihak memesanlah yang mengirim desain tas ransel ini. Selanjutnya desain tersebut akan diaplikasikan pada tas dan kemudian desain logo pada tas akan dikirim terlebih dahulu oleh pihak konveksi tas ransel untuk kemudian di approve oleh pemesan.

Setelah itu pemesan harus membayar uang muka minimal sebesar 50% dari biaya total sehingga proses produksi bisa segera dimulai. Namun pada dasarnya instansi pemerintah yang belum bisa memberikan uang muka 50% akan tetap dibantu dalam hal produksi tetapi dengan memenuhi ketentuan yang ditetapkan. Selanjutnya adalah melakukan proses produksi yakni dengan mengawali pembuatan formulir pesanan di mana formulir ini akan di approve oleh pemesan. Apabila sudah selesai maka proses produksi pun dilakukan.

Jika proses produksi sudah selesai maka hasil produksi akan dicek terlebih dahulu sehingga sudah sesuai dengan kriteria yang dipesan. Sebelum dikirimkan kemasan maka pembayaran harus dilunasi terlebih dahulu. Apabila sudah lunas barulah barang yang dipesan bisa dikirimkan ke alamat tujuan. Demikianlah beberapa prosedur pemesanan ke konveksi tas ransel yang perlu dipahami.