Tahu Kesalahan-Kesalahan Dalam Sewa Elf?

sewa elf jakarta

Bagi sebagian orang yang melakukan perjalanan baik untuk keperluannya bisnis atau pekerjaan ataupun untuk kegiatan liburan, banyak yang lebih memilih untuk menggunakan mobil sewaan, karena dari segi biaya yang digunakan lebih sedikit dan lebih hemat tenaga. Mobil yang lebih sering digunakan adalah Elf karena lebih nyaman saat digunakan berkendara. Namun di sisi lain kenyamanan tersebut kadang menjadi mahal harganya apabila dalam penyewaannya setiap pihak yang menyewa kurang memahami atau mengerti bagaimana menyewa kendaraan terutama Elf yang lebih efisien dan irit biaya. Banyak yang akhirnya malah mengeluarkan uang yang lebih banyak atau menjadikan harga sewanya lebih mahal. Kesalahan-kesalahan tersebut sebaiknya dipelajari agar dapat dihindari sehingga dalam sewanya nanti tidak terlalu banyak mengeluarkan uang yang banyak.

Kesalahan Apakah Yang Membuat Harga Sewa Elf Lebih Mahal?

Banyak yang mungkin belum menyadari jika harga sewanya lebih mahal, maka dari itu perlu diketahui apa saja yang membuat Elf harga sewanya tidak sesuai. Pertama adalah membeli tambahan asuransi bagi Anda dan itu tidak perlu. Hal ini sering dilakukan untuk menjaga-jaga apabila terjadi kecelakaan namun harus lebih teliti kembali karena dengan ini dapat membuat nilai harga sewa melonjak tinggi. Kemudian kesalahan berikutnya adalah menyewa mobil dari bandara. Hal ini lebih banyak dilakukan karena mungkin naik taxi atau mobil lainnya lebih mahal, namun sebaliknya menggunakan mobil sewaan untuk menjemput di bandara juga akan dikenakan biaya tambahan dari pihak bandara.

Hal berikutnya adalah  tidak melakukan survei atau mencari perbandingan dari tarif mobil sewaan. Maka dengan ini kadang tiap perusahaan dapat dengan mudah menaikkan harganya, karena dari pihaknya tersebut lebih jeli mana pihak yang paham dan mana yang tidak sehingga akan lebih mudah memanipulasi datanya. Selanjutnya adalah tidak teliti dalam serah terima mobil. Terkadang orang yang bepergian langsung saja menggunakan mobil sewanya tanpa melihat bagaimana kondisi mobilnya. Kerusakan yang sebenarnya ada namun tidak diketahui dan tahu setelah bepergian maka nantinya akan dikenakan biaya perbaikan. Dari pihak persewaan juga tidak mau rugi dengan hal tersebut.  Hal yang lainnya dapat diketahui melalui prabuelfjakarta.com tentang kesalahan lain dalam persewaan mobil, khususnya Elf.

Related posts: