Tampil Cantik Natural

Wanita selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan dan senang untuk bisa tampil cantik di depan orang lain. Itu adalah bagaimana wanita bisa membuat orang lain nyaman akan dirinya dan dia sendiri bisa merasa nyaman dan percaya diri ketika sedang bersosialisasi dengan orang lain.  Wanita akan mencoba memadu padankan pakaian mereka agar serasi, dan juga memperhatikan cara mereka merias wajah mereka agar terlihat lebih cantik. Riasan yang terkesan natural sedang menjadi tren saat ini, karena riasan natural lebih enak dilihat dan tidak terkesan berlebihan. Selain itu, make up natural juga menghindarkan mereka dari pemakaian riasan yang berlebihan yang dapat merusak kulit wajah.

Tips Riasan Natural

Apa sajakah tips yang perlu dilakukan agar memiliki riasan wajah yang natural:

  1. Sebelum Anda merias wajah Anda, pastikan Anda membersihkan wajah Anda terlebih dahulu.
  2. Gunakan pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Dengan memperhatikan hal tersebut Anda bisa mengurangi risiko kerusakan kulit setelah pemakaian.
  3. Gunakan foundation yang warnanya hampir sama dengan warna kulit Anda. Hal ini bertujuan agar Anda terhindar dari kesan berlebihan dan tidak timbul gradasi warna yang terlalu jelas.
  4. Apabila Anda akan menggunakan bedak, gunakan bedak dengan bantuan kuas agar hasilnya lebih tipis dan lebih halus.
  5. Anda bisa menggunakan riasan mata seperti eyeliner. Sebelumnya Anda perlu menggunakan eyeshadow dengan warna yang tipis dan hampir sama dengan warna kulit Anda. Jangan gunakan eyeliner terlalu tebal.
  6. Jika Anda tidak menggunakan pensil alis, Anda hanya perlu menyisir dan merapikan alis serta bulu mata Anda. Jika menggunakan pensil alis, jangan terlalu tebal.
  7. Anda bisa menggunakan blush on tipis agar tetap terlihat natural. Sapukan blush sesuai dengan kontur pipi Anda secara tipis-tipis.
  8. Setelah itu Anda bisa menggunakan lipstik nude, atau lipstik yang warnanya tidak mencolok. Tujuannya hanya agar bibir Anda tidak terlihat pucat.

Riasan natural lebih menarik dan enak dilihat, karena pada dasarnya semua wanita itu cantik dan memiliki keistimewaan masing-masing. Tetaplah menjadi cantik, ladies.