Tips Agar Tak Rugi Saat Kredit Mobil

Saat ini kita memang banyak diberi kemudahan dengan semakin banyaknya penawaran kredit, baik itu kredit kepemilikan rumah, kendaraan bermotor, atau kredit untuk usaha. Memang untuk memiliki rumah atau kendaraan motor dengan harga ratusan juga, bagi sebagian orang mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membelinya. Namun dengan adanya fasilitas kredit seperti 2, membuat Anda bisa memilikinya dalam waktu singkat.

Kredit Mobil, Apakah Merugikan?

Ketika Anda membeli mobil dengan cara kredit, tentunya total harga mobil yang harus Anda bayar pada saat pelunasan akan jauh lebih tinggi daripada jika Anda membelinya secara tunai, bukan? hal inilah yang terkadang membuat orang menilai bahwa kredit mobil merugikan. Namun, bagi sebagian orang menganggap bahwa kredit mobil adalah satu-satunya jalan untuk bisa memiliki mobil dalam waktu singkat tanpa harus menunggu bertahun-tahun untuk menabung. Nah, jika Anda merasa bahwa sangat membutuhkan kredit mobil namun dirasa merugikan, maka berikut adalah cara agar tidak rugi saat kredit mobil.

Bergabung Dengan Layanan Transportasi Online

Saat ini ada banyak layanan transportasi online seperti Gojek dan juga Grab. Layanan-layanan tersebut bisa Anda manfaatkan agar mobil Anda menjadi lebih berguna. Tentunya dengan mencari penghasilan tambahan dari layanan transportasi online, Anda akan mendapatkan uang untuk membayar cicilan mobil Mitsubishi Cibubur tanpa mengganggu sumber penghasilan tetap Anda. Dengan cara ini tentunya Anda tidak akan merasa dirugikan.

Sewakan Mobil

Jika Anda memiliki pekerjaan tetap dan hanya menggunakan mobil pada saat akhir pekan saja, maka manfaatkan untuk menyewakan mobil tersebut. Untuk mobil MPV biasanya dikenakan tarif 400 ribu Rupiah hingga 500 ribu Rupiah per hari. sehingga hal tersebut akan sangat membantu Anda dalam membayar cicilan mobil.

Media Iklan

Apakah Anda sering melihat mobil yang ditempeli stiker sebuah produk atau usaha tertentu?  Nah, hal tersebut bisa Anda manfaatkan dengan menawarkan mobil Mitsubishi Cibubur yang Anda miliki untuk disewakan sebagai media iklan. Anda bisa menyewakan mobil Anda untuk dipasang iklan selama sebulan atau beberapa bulan dengan tarif 300 ribu Rupiah hingga 500 ribu Rupiah.